Senin, 19 Desember 2011

(MOvie episode 1 eng sub)Sinopsis Drama Taiwan Skip Beat / Extravagant Challenge

Drama Taiwan Skip Beat / Extravagant Challenge yang diadaptasi dari komik Skip Beat karya Nakamura Yoshiki Akhirnya mulai tayang di GTV dan FTV pada tanggal 18 Desember 2011.


Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kyoko Mogami yang bekerja keras demi dapat hidup di apartemen mewah dengan Sho sahabat kecilnya di Tokyo, setelah meninggalkan Kyoto untuk mewujudkan impian Sho. Tetapi Sho yang hanya menganggap Kyoko sebagai pembantu akhirnya meninggalkannya. Lalu dengan lantang Kyoko mengatakan bahwa ia akan membalas dendam pada Sho, tapi itu hanya bisa ia lakukan dengan memasuki dunia yang sama dengan Sho yaitu dunia hiburan. Setelah mengubah penampilannya Kyoko mengikuti audisi calon model di LME (Lorry Managements Entertainment) agensi. Disanalah dia bertemu dengan Ren Tsuruga, aktor terkenal yang dianggap Sho sebagai saingannya. Ren tidak suka dengan niat Kyoko memasuki dunia entertainment yang demi membalas dendam kepada Sho.
Setelah sempat gagal dalam audisi, Kyoko akhirnya dapat bergabung dengan LME agensi dengan menjadi anggota seksi Love me. Direktur LME menjanjikan Kyoko debut bila dia bisa menjalankan tugas seksi Love Me dengan baik. Tugas seksi Love Me beragam dari membantu mengangkat barang seorang aktris sampai menjadi asisten seorang penyanyi bernama Ruriko Matsunai. Karena ulah Ruriko, Kyoko mempunyai kesempatan menjadi lawan main Ren dalam sebuah tes yang dilakukan oleh sutradara drama. Dengan pengalaman itu Kyoko menyadari bahwa dirinya hanyalah kepompong kosong yang tidak memiliki bakat sama sekali, dan dia memutuskan ingin menjadi aktris yang hebat seperti Ren.
Untuk memenuhi keinginannya menjadi aktris yang baik, Kyoko berniat untuk mengikuti kelas akting yang dimiliki LME agensi. Kemudian dia bertemu dengan Kanae Kotonami, anggota baru seksi Love Me. Mereka mendapat tugas untuk mencari cucu Direktur LME yang mengganggu latihan kelas akting. Kyoko mengajukan syarat kepada direktur LME, bila dia berhasil mengatasi masalah tersebut maka ia ingin mendapat izin mengikuti kelas akting dengan gratis. Walaupun mendapat masalah Kyoko dan Kanae akhirnya mendapat keringanan biaya kelas akting.

Karakter

Ivy Chen as Kyoko Mogami
Sho Fuwa as  Choi Siwon
Ren Tsuruga as Lee Donghae
Bianca Bai  as Kanae Kotonami
 
pada pnsarankaannn???^^ klo trilerx psti udh bnyak yg tau,....nih ak ksih link download dramanya,....^^
karna msih baru subx pke english,..so sub indonya d tunggu yahh,..^^

                               nigh dyaaa,........^^
                              http://tw.sugoitw.com/skip-beat-episode-01-english-subbed/
moga skaaa,....^^ oppa donghae bner2 cakeeeeeeeeeep,...oy nigh ugha picx skip beat,...^^
 

                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar