Rabu, 07 Desember 2011

Complicated Love Part 1



huaaa akhirnya part 1 slsai,....makasieh buat ella temenq yg udh bntu commnt,...^^
wat smua yg bca mga ska,....^^ maaf ad kslahan2,..^^
Source:jessica SNSD, sooyoung SNSD and a mysterius Boys

Suatu hari terjadi keributan d kantin SEOUL ART SCHOOL,.....
“Arrggghh,... bajuku!!! “heh loe sengajakan???” Kata seseorng
“Yoona udh dech”,...kata sooyoung yg lagi nyari cara agar yoona brhnti ngomel and marah2
“Gue kan udh bilang gg sengaja”,.....ucap seseorng
“Hah!!gg sengaja loe blang???aku yakin loe sengaja ngaku aja dch,..and gue juga tau loe jeoluse gara2 gue lebih famous dr loe kan?? Kata yoona

“What??? Lbih famouse drq?,oh ya??? Klu gg da bokap loe yg super duper kaya pasti lbih famous gue dari pd loe”,....kata cwek itu smbil dorong bahu yoona
“Yaaa,....jerit yoona
“Yoona udh dch loe tau kn nenek2 smacam jess gg bkal nyerah low smpe gg ngebuat loe marah,..udlah yuk blik ajh,...aaaayuukkkk” kata sooyoung smbil menarik yoona mnghindar dr jessica,...low gg gtu perang dunia k 8 pasti msih lnjut ajh,...sooyoung tau klau emng jess yg salah,dya numpahin minuman k baju yoona dngan sengaja,...and sooyoung udh tau mslah ap yg buat mereka bagai teman yg akan sling jabak2 rambut low mreka brtmu,....
“Adduuuuuhhh,...sooyoung lpsin tngan gue dunk,..sakit niigghh”,....gerutu yoona
“Elo sieh orng macam itu masih d ladenin”,...ucap sooyoung
“Huuuuhhh,...napa sieh dya low gg bkin mslah stuuuuu hari ajh ma gue”,...ucap yoona
“And salah loe ugha ngpain mau ajh lbih tenar dr dya”,...ucap sooyoung yg smbil ngelirik yoona d ikutn gelak tawa ngakakx
“Mwo??ahahahaha,...dasar luuu,....tmnn bli bju yuukk lengket nigh”,...
Krrriiiiinggg bel pun brbnyi,....
“Mampus gue,...gmna nih ???kabur yuukkk,..bsa2 gue dbrdriin d dpan klas gr2 dbjuq brwarna gini,...sooyoungaa”,..kata yoona sambil kedip2,...” tmnn yuuukkk “monyongin bi2r”
“Ahhhh,...lagi2,...pie 1 syarat bliin ak hpe baru”,...hahahaha,....gelak sooyoung
“Ok2 tnang aja,..yuukk cabuutt,...
Memang mudah bagi yoona kluar masuk sekolah karna papa dia yg memang super kaya and sekaligus pemilik gedung skolah SEOUL ART SCHOOL yang yoona sekolahi, yoona jd artis jga krna dia mengikuti audisi dan belajar d skolah ini,...pertengkaran dengan jess pun karna yoona yang lebih terkenal di bndingkan jessica padahal jess lah yang duluan d terima oleh agensi,...tapi karna yoona lebih unggul dlam bbrpa prstasi dari dirinya yoana bisa langsung di terima di agensi itu,..dan itulah penyebab kedua mnusia cntik itu dlam prmusuhan.
@ Mall,.....
“Low yang ini gmana???” kata yoona
“Yang ini??kmahalan tuuhh,...ak ambil in ajh”,....ucap sooyoung
“Yaahhh udh dch kan gue juga yg byar,...udh loe ambil ini ajh and cma ini  ugha yg wrnax black and red ksukaan mu hehehe....tandas yoona smbil nyengir
“Tapi kan,.......
“Udh dch hri ini gue jd seorang yg ngasih hpe mahal pertama kli k kamu hahahaha,...ok mbk yg in ajh sklian smua perlngkpanx ya mbk”,.....ucap yoona pd sang keeper
“Yoonnaaa,...lgi2 gue dbkin gg enk nih,..ak bs blas ap cba k kamunya??
“Just be my bestfriend always”,...ucap yoona yg d smbut rangkulan sooyoung,...
“Sooyoungah,...aaahhh gg bs nafas nihhh”,...ucap yoona smbl ngelepasin tangan sooyoung yg mncekek lehernya,,...hehehe
“Slahkan mbk langsung byar k kasir” kata sang keeper
“Udh yuukkk nih brng mu,....skrang tugas mu tmnn gue makan,....ucap yoona
Tiba-tiba Bruuukkk ,........
Awwww,...rintih yoona yg jatuh terduduk gara2 bertabrakan dngan seseorang “neo,....
“Yoona,...loe gg pa2 kan”,...ucap sooyoung
“Yaaa,...low jalan liat2 donk,...loe hrus bayar,..kata seorang cwok yang di tabrak yoona
“Mwo?????”
Kemudian tangan cwok itu nunjukin minuman yg udh hbis isinya gara2 tumpah kena tabrak yoona tadi,....
“Andwe,...sepeserpun ak gg bklan byar tuh mnuman,...kamu jga slah suruh sapa jalan liat kbwah”,...ucap yoona smbil berlalu
Mianhae,...mianhae,...mianhe ucap sooyoung smbil nndukin kepala lalu ngejar yoona yg udh dluan ninggalin dya “yoona tunngu........
“yaaa,... aagggrrhhh sial bgt gue hr ini,....udh ban mobil kempes gra2 kna paku d parkiran,..eehh ad cwek gila nabrak gg mo gnti lagi,..huaaa lm2 gue jd gila gr2 ini,...knpa sieh papa pke acra nyabut credit card segala Cuma gara2 aku bolos 1 minggu,....aagggrrrhhhh awas ajh tuh cwek,...tunggu dlu sprtinya dia pke seragam sekolah itu,....ucap cwok it smbil tersenyum jail,....kykx bkaln seru nih,.....ujar sie mysterius boy


ap yg akan terjadi slanjutnya?????
Siapa sebenar cwok itu???
And pembalasan ap yg bkal cwok mysterius it lakuin pada yoona???
Just wait it^^ @ Complicated Love Part 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar