Rabu, 14 Desember 2011

Comlicated Love Part 2

Source : wooyoung 2pm, siwon suju, seohyun snsd, sooyoung snsd.

"Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo"

“Arrrrgghhh,...siapa sieh pagi2 gini telfon??? Yeah,...whos this???
“Donghae,...loe gila yah???surat pindah apaan negh???ucap seseorang d sebrang telfon
“harus gue ngomong berapa kali sih? Gue kan udah bilang low loe bakalan ikut gue pindah sekolah!!!”ucap donghae
“what?!! Gg salah denger negh gue?? Loe bakalan masukin gue ke sekolah itu??gimana bayarnya??loe kan tau low uang gue cma ckup buat nih school,...”

“udah dch low Cuma itu urusan gue,...Yaaa,...loe bangunn gue pagi2 gni Cuma mo nanya soal beginian aarrgghhh”,.....runtuk donghae
“mianhe,... mianhe,... lagian nih kan udah jam setangah 7 ngapain ugha loe masih molor??and juga nih kan hari pertama loe masuk tuh shcool”,...
“arassho,... arassho,... im get up now,...udh dch mending loe cepat urusin tuh surat pindah,...besok loe harus udh ad d skull gue ok,..??!!”ucap donghae
“ok boss,...byee,.....”
=========================<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3==============================
Di lain tempat!!!!
“unniii,...unniiiee,....banguunn,...udh jam tujuh nigh,....unniiiiee,...aku gg mo Cuma gara2 unni ak telat masuk kelas lagi,....”
“Iihhhhh,..iya2 nigh gue bangun”,...ucap yoona dengan rambut berantakan
“gitu dunk,...masa’ aku terus sih yg bangunin, biasanya tuh unni yang bangunn aku,...”
“udh dch gg usah ngeyel pagi2,....oy seoh,...loe ad waktu gg siang ini???”tanya yoona
“hhmmzz kykx ad dch,..!! aku harus ngerjain tugas matematikaku buat besok,...emang kenapa unnie???” tanya seohyun
“gg ada,...maux sieh ak ngajakin kamu k tempat syuting wat nanya jadwalq slajutx ,....gg ad temen negh,...sooyoung gg bisa ikut gara2 mo nemenn mamax shopping,....”ucap yoona sambil masuk kamar mandi
“gg bisa unni,.... mianhae”,....ucap seohyun,....
“Gwenchanayo,....gg ap2 kuq”,...sambut yoona dari kamar mandi
Yoona memang mmpunyai seorang kakak laki2 bernama choi siwon dan adik peremuan yang Cuma terpaut satu tahun dari dirinya, sedangkan siwon kakak yoona lebih tua 5 tahun dari yoona, siwon kuliah d DAENGGUK UNIVERSITY OF SEOUL dan mengambil study management untuk gantiin papa mereka nnti, sedangkan seohyun stu sekolah tapi beda kelas dan gedung sekolah dangan yoona.
“pagi maaa,....”ucap yoona dan seohyun barengan smbil ngecup kedua pipi mamanya
“pagi sayang”,.....sambut mama yoona
“papa sama oppa mana ma???”tanya seohyun
“papamu udah berangkat ke kantor sejak petang tadi,katanya sih masih ad kerjaan yg belum selesai,kalau kakakmu dia lagi nginap di rumah temannya wat camping k gunung besok”,....ucap kang min hae mama yoona
“hhaahh??camping ma??kuq oppa gg blang2 siehh,...ak kan mau ikut”,....runtuk yoona
“unni,...unni lupa yaa,...unni kan mesti k tmpat syuting buat ngambil jadwal and syuting”ingat seohyun
“udah2 cepet makan,...ntr telat lohhh”,...ucap mama yoona mengakhiri percakapan anak2x
=========================<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3==============================
“yoonaaa,..yoonaaaa”,...teriak sooyoung sambil mengejar sahabatnya
“apaan sieh pagi2 udh teriak2??”,...tanya yoona
“nih,...ucap sooyoung sambil nyerahin beberapa kotak kaset
“apaan neghh,...??jangan bilang low gue hrus tanda tangan tuh kaset”,...ucap yoona
“hehehe,...iyalah loe harus tanda tangan nih kaset,dongsaengq mohon2 negh ma gue, and gue ugha udh janji mo mntain ma loe tolong dung chinguaaahh”,...rengek sooyoung
“kalian tuh yaaa,...gg seohyun gg siwon oppa sma ajh,..dateng2 mnta tanda tangan,..huaa sbeeeell”,....ucap yoona smbil mencak2
“jadi loe gg mau niihh,....padahal kan ak sllu bntuin ka,....
“oke2,...arassho,... arassho,....pie loe harus beliin ak burger ntr pas bel istirahat”...pnta yoona
“sssiiiip,....hehehe udh yuukk masuk”,...ajak sooyoung
KRRRIIIINGGG,...bel istirahat pun berbunyi semua siswa siswi seoul art school berhamburan keluar dari kelas masing2, tak terkecuali yoona dan sooyoung yang udh duduk santai d bangku taman d belakang sekolah yang udah jadi base camp mereka berdua low udh bel berbunyi, sedangkan d sisi lain di belakang gedung sekolah,........
“hhhaaahhh,....tuh cwek mana siehh,...ap gue salah ngenalin seragam mereka yaahhh???”gumam donghae
“donghaeeee,...haaahhh,...haaahhh,...haaahh,....Yaaaa,...loe kmna ajh siehh,...gue cariin d keles eehhh loe udh ngilang”,...ucap wooyoung smbil ngos ngosan
Tapi orang yang d tanya malah diam dan tak merespon ucapan wooyoung d sampingx, dia melihat k salah stu bangku taman yg berada d belakang sekolah yang di duduki dua orang cwek yg tengah tertawa yg dia rasa cewek yg dari tadi d carinya.
“aigoooo,...donghae,...loe denger gg sieh ap yg gue omongin???,....tanya wooyoung smbil nepuk bahu donghae,...Loe lagi liat apaan siehh”???
“heii, loe tau tuh cwek???” tujuk donghae k ssatu arah
“oh dia,...msa’ loe gg kenal sieh????papa loe kn temen deket sama papa yoona”ucap wooyoung santai
“hahh!!! Dari mana loe tau loe papa gue deket ma papa tuh cwek???”kaget donghae
“loe sieh,...low ad pesta yg masih nyangkut Om2 mana mau ikutan,...ad ajh alasannya,....dia Im Yoon Ah anak dari presdir Im Ban Choi temen deket papa loe,...and masa’ loe gg tau sieh low yoona it artis sm kyak loe,....haaahh,..loe parah bgt sieh, low gg ad sangkut pautx sama loe meski itu sodara loe sndri pasti gg loe respon,...dasar loee yaaa”,.....runtuk wooyoung
“hahaha udhlaahh,...jdi dia ank temen deket pa2???woaahh gg nyangka gue,..hahaha so, pembalasan gue pasti berhsil nih,.....Im Yoon Ah,...tunggu ajh pmblasan gue”,...ucap donghae
“wooii,...woooiii,...wooooiii,...mo ngapain loe ma yoona??? And kapan low knal diaa??”tanya wooyoung
“ntr loe ugha psti tau,...ok thanks yaa infonya,..loe emang sppu yg paling bisa d andalkan”,...ucap donghae
“iyalaahhh,...spa dlu dunk,...wooyounggg,....hahaha,..udh yuk cabut udh mau bel negh”,..ajak wooyoung
=========================<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3==============================
“ahahaha iy  bner2, tuh cwok cute jughaa,..salah dia siehh, msa’ gue suruh gantiin tuh mnuman”,...gelak yoona
“wooi,..woooii,...wooii,...loe jugha salah klee, gara2 loe main tarik ajah and gg liat2 kebelakang jadi nabrak tuh cwok kan”,....ucap sooyoung
“hehehe iya2,...pie tuh cwok ugha slah masa’ dia gg ngeliat ak yg lagi jalan mundur and mau aj ak tabrak,..hahaha”,...ucap yoona yang gg mau kalah
Hoot is ringing on yoona mobile
“hah,..nugu yaa”,...???ucap yoona smbil ngeliat layar hpenya, 1 pesan masuk,....
                  “sebelum loe gantiin minuman gue, loe gg bakaln bisa pulang dengan mudah”
“haaaaaaaaaaaaaahhhhhhh”?????ucap yoona dan sooyoung berbarengan
======>  Pembalasan apa yang bakal donghae lakuin buat yoona???
=======>  And siapa temen yang bakalan ikut indah ke sekolah donghae???
========>  Akan kah usaha donghae berhasil???
Tunggu kisah selanjutnya @ Complicated Love  part 3 ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar